Items filtered by date: Thursday, 23 June 2022

Tangerang, lensafokus.id -- Acara pelepasan siswa SDN Kosambi 1 dan 2 Wilayah Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang telah usai dilaksanakan.

Pada kegiatan acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala sekolah H.Muhajar S.Pd, Komite, Para orang tua, dewan guru dan masyarakat lingkungan sekitar.

Dalam keterangannya sambutan nya H. Muhajar menyampaikan, ucapan selamat kepada semua siswa maupun siswi yang telah lulus dan jangan lupa untuk terus belajar.

" Dan semoga semuanya bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi demi meraih masa depan yang sukses dan gemilang sesuai harapan kita bersama " ucapnya.

Juga, tak lupa ucapan terima kasih kepada seluruh dewan guru serta semua tamu undangan yang hadir atas partisipasi dan peran sertanya hingga acara ini bisa berlangsung dengan baik dan lancar, terangnya.

(Hadi)

Published in Banten
Thursday, 23 June 2022 14:11

SDN Gintung 2 Gelar Acara Pelepasan Siswa

Tangerang, lensafokus.id -- Gebyar kemeriahan acara pelepasan SDN Gintung 2 Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang yang baru - baru ini telah usai dilaksanakan berjalan dengan aman , tertib dan lancar.

H. Muchtar S.Pd selaku Kepala sekolah mengatakan, terlaksananya kegiatan ini tentu saja berkat dukungan serta dorongan siswa, jajaran dewan guru, komite serta para orang tua yang sangat antusias dengan adanya kegiatan pelepasan tersebut, ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut pula dihadiri langsung oleh bapak Camat Sukadiri, komite sekolah , para jajaran dewan guru, para orang tua serta tokoh lingkungan masyarakat sekitar sekolah.

" Syukur alhamdulilah semua sudah dilaksanakan dan berjalan dengan baik dan sukses ', paparnya.

Ucapan terima kasih banyak khususnya kepada bapak Camat beserta seluruh yang hadir yang tak dapat saya sebutkan satu persatu nya.

Dan juga semua pihak yang sudah ikut serta hingga terlaksananya kegiatan tersebut, ungkapnya.

(Hadi)

Published in Banten
Go to top