Items filtered by date: Monday, 05 December 2022

CIANJUR, lensafokus.id -- Bogor Timur Jurnalis (BTJ) berkolaborasi dengan Karang Taruna RW 23 dan RW 19, dan Urgen Darurat Bogor (UDB), Desa Tlajung Udik, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, salurkan bantuan kepada korban gempa di Desa Sarampad Wetan, Kecamatan Cugeunang, Kabupaten Cianjur, Minggu (4/12/2022).

Published in Nasional

Tangerang, lensafokus.id -- Kepala Desa Jayanti Kecamatan Jayanti bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat Nasional melakukan pembagian masker dan pengobatan secara gratis sebanyak 100.000 lembar masker kepada masyarakat dan Anak-anak pelajar di Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang yang di Fasilitasi oleh H.Muhidin Rebo.SH di Taman Tematik, Senin (05/12/2022).

Published in Banten

Serang, lensafokus.id -- Anggota Sat Samapta Polres Serang Polda Banten diturunkan untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan pemberangkatan massa aksi unjuk rasa dari AB3 (Aliansi Buruh Banten Bersatu) Provinsi Banten, berangkat dari Kawasan Industri Modern Cikande menuju KP3B (Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten). Senin, (05/12/2022) pukul 07.30 wib.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak mahasiswa meningkatkan daya saing dalam menghadapi bonus demografi. Hal tersebut diungkapkan Bupati Zaki saat mengisi kuliah umum di Universitas Muhammadiyah A.R Fachruddin (Unimar).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri kegiatan sosialisasi empat pilar MPR RI yang diikuti oleh seluruh guru pendidikan Kewarganegaraan SMA se-Kabupaten Tangerang.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar merasa bersyukur dan bangga atas raihan Kafilah Kab. Tangerang yang berhasil meraih Juara Umum MTQ ke-19 Tingkat Provinsi Banten yang digelar di Anyer Serang.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Pipa air milik perusahaan Air Aetra di Jalan Raya Serang, tepatnya di Kampung Jayanti Timur Desa Jayanti Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang bocor. Penyebabnya diduga karena terkena alat berat yang digunakan untuk penggalian saluran air dan pemasangan UDitch tanpa papan proyek.

Published in Banten

CIANJUR, lensafokus.id -- Untuk memastikan sanitasi air bersih bagi korban terdampak bencana, Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) Peduli, Arbeiter-Samariter-Bund (ASB) dan relawan disabilitas Lampung menginstal Skyhydrant Ultrafiltration untuk menyaring dan memproduksi air bersih serta melakukan edukasi di lokasi bencana.

Published in Nasional
Go to top