Items filtered by date: Monday, 19 December 2022

Tangerang, lensafokus.id -- Pemerintah Kecamatan Cisoka bersama TNI dan Polri memulai operasi gabungan penertiban para Pedagang Kaki Lima (PKL) di Ex Pasar Cisoka, (19/12/2022).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid menjadi narasumber talkshow memperingati hari Toleransi Internasional yang jatuh setiap tanggal 16 November. Acara yang diikuti oleh para perwakilan pemangku agama di Kabupaten Tangerang tersebut digelar di GSG Puspemkab Tigaraksa, Senin (19/12/2022).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang mencatat realisasi penerimaan pajak bumi dan bangunan pedesaan dan perkotaan (PBB-P2) dan bea perolehan hak atas tanah dan bangunan (BPHTB) di tahun 2022 ini terus mengalami pertumbuhan pendapatan.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengukuhkan 150 orang pengurus dan anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat tingkat kecamatan se-Kab. Tangerang. Acara tersebut digelar di GSG Puspemkab Tangerang.

Published in Banten

Tigaraksa, lensafokus.id -- Sejak dan dinyatakan Mukab VII Kadin Kabupaten Tangerang oleh Kadin Provinsi Banten tidak sah selanjutnya Kadin Provinsi Banten membentuk Kepengurusan Kadin Caretaker. Surat Keputusan Kadin Provinsi Banten dikeluarkan pada tanggal 28 Oktober 2022 tentang pengesahan dan pengukuhan kepengurusan kadin sementara (caretaker) Kabupaten Tangerang perlu di pertanyakan mengingat dan seterusnya di SK tersebut klausul dalam halaman 2 butir ke 4 bahwa Surat Keputusan Kadin Provinsi Banten yang dikeluarkan Kadin Indonesia bernomor: skep/002/DP/I/2022 Tentang Pengesahan dan Pengukuhan Susunan dan Komposisi Kepengurusan Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Provinsi Banten Masa berlaku 2021-2022 sedangkan SK caretaker berlaku 3 bulan sampai dengan 24 Januari 2023. Kata Saepul direktur CV. Lantabur Kamijara Kahuripan yang juga pernah menjadi pengurus Kadin Kabupaten Tangerang Periode 2017 - 2022.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar memimpin upacara dalam rangka memperingati Hari Bela Negara Ke-74 dengan tema "Bangkit Bela Negaraku, Jaya Indonesiaku", yang dirangkaikan juga dengan Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2022 di Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang Tigaraksa, Senin (19/13/2022).

Published in Banten
Go to top