Items filtered by date: Tuesday, 08 November 2022

Jakarta, lensafokus.id -- Pemkab Tangerang mendapatkan penghargaan berupa The Most Integrated Green Fishery Village, Ecosystem Development in Regency dalam Bisnis Indonesia Logistics Awards (BILA) 2022 di Manhattan Hotel Jakarta, Selasa (8/10/2022).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menerima kunjungan kerja spesifik dari Komisi II DPR RI oleh Ahmad Doli Kurnia Tanjung di Ruang Rapat Wareng, Gedung Kantor Bupati Tangerang dalam rangka pembahasan tenaga honorer di Kabupaten Tangerang, Selasa (8/11/2022).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang meminta para atlet, pelatih dan official Kabupaten Tangerang mampu mempertahankan juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi Banten (Porprov) VI yang diselenggarakan di Kota Tangerang.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menutup Pelatihan Berbasis Kompetensi Gelombang IV tahun 2022 yang dilaksanakan di UPTD Latihan Kerja Kabupaten Tangerang di Kecamatan Jayanti. Senin, (07/11/2022).

Published in Banten

Tangerang,lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak seluruh peserta apel untuk menjaga kondusifitas dan ingatkan para guru serta kepala sekolah untuk lebih ketat memonitor para anak didiknya dari tindakan-tindakan yang tidak semestinya dilakukan oleh para pelajar.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengungkapkan, perekonomian saat ini terus membaik dan daya beli masyarakat meningkat. Banten Automotive Exhibition Tahun 2022 menjadi salah satu indikasinya.

Published in Banten
Go to top