Items filtered by date: Sunday, 27 November 2022

Tangerang, lensafokus.id -- Agie Rahmatullah kembali dicalonkan menjadi Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang Periode 2022-2025 pada Musyawarah Cabang (Muscab) Komite Wartawan Reformasi Indonesia di Takara Golf Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang yang akan berlangsung pada Rabu (30/11/2022) mendatang.

Published in Banten

Bogor, lensafokus.id -- Dalam meningkatkan kelancaran akses masyarakat untuk menunjang perekonomian di Desa Tapos, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor. Pemerintah Desa (Pemdes) Tapos fokus menggenjot pembangunan infrastruktur jalan Desa.

Published in Nasional

Tangerang, lensafokus.id -- Memenuhi syarat untuk menjadi calon Ketua Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( KWRI) Kabupaten Tangerang periode 2022-2025, Mad Sutisna (Anoy) menyerahkan berkas formulir pendaftarannya pada Minggu (27/11/2022).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Kegiatan Upacara hari HUT PGRI Ke-77 dan Hari Guru Nasional telah dilaksanakan secara gabungan 2 sekolah SDN Kohod III dan SMPN 4 Pakuhaji pada hari Jumat, (25/11/2022), dengan para petugas dewan Guru SDN Kohod III dan SMPN 4 Pakuhaji dengan Pembina Upacara Kepala SDN Kohod III Bapak Mujad Sudrajat, S.Pd.

Published in Pendidikan

Tangerang, lensafokus.id -- Setiap turun hujan SDN Sepatan V yang berada disamping kantor kecamatan sepatan itu kembali banjir.

Published in Pendidikan
Sunday, 27 November 2022 08:45

SDN GAGA 1 TERUS BERBENAH DIRI

Tangerang, lensafokus.id -- Dalam rangka menciptakan sekolah yang aman, nyaman dan kondusif hingga saat ini SDN Gaga 1 Pakuhaji yang dipimpin Aulia Jamaludin S.Pd tak henti - hentinya terus melakukan pembenahan lagi Penataan di berbagai sektor.

Published in Pendidikan

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melepas Kafilah MTQ Kabupaten Tangerang ke ajang MTQ Ke-19 Provinsi Banten di Kabupaten Serang. Acara pelepasan tersebut digelar di Hotel Lemo Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. Sabtu (26/11/2022).

Published in Banten
Go to top