Items filtered by date: Wednesday, 12 October 2022

Tangerang, lensafokus.id -- Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli menghadiri acara Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Masjid Agung Al-Amjad. Acara tersebut juga digelar dalam rangka HUT ke-390 Kabupaten Tangerang dengan menghadirkan penceramah Kondang KH. Abdullah Gymnastiar/Aa GYM, Rabu (12/10/2022).

Published in Banten

Bogor, lensafokus.id -- Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim meminta warga Kota Bogor meningkatkan kewaspadaan di musim penghujan yang meningkat belakang ini.

Published in Nasional

Tangerang, lensafokus.id -- Salah satu upaya penertiban peredaran obat-obat yang masuk daftar G dan terlarang serta memantau status perizinan dari toko-toko obat yang ada di Wilayah hukum Polsek Cisoka, dilaksanakan kegiatan Operasi Gabungan Tiga Pilar, TNI/ Polri / Satpol PP, yang menyasar di beberapa tempat seperti toko obat yang berada di Kecamatan Cisoka, Kecamatan Solear dan Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Selasa (11/11/2022) Malam.

Published in Banten

Cisoka, lensafokus.id -- Pagar yang lama sudah tidak cocok lagi dengan zaman Mileneal sekarang, selain jadul kurang sedap di pandang mata, apalagi ini pagar utama yang menjadi pusat perhatian orang publik.

Published in Pendidikan
Go to top