Items filtered by date: Wednesday, 05 January 2022

Tangerang, lensafokus.id -- Pemerintah Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Banten menjembatani mediasi warga kampung Cengkok RW 03 desa Sentul Kecamatan Balaraja dengan pihak perusahaan PT Sukses Logam Indonesia (SLI), Rabu (5/1/2022).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Pasca Pandemi Covid 19 mereda, banyak usaha yang perlahan mulai bangkit dan bermunculan seiring meningkatnya perekonomian masyarakat. Salah satunya Cafe Halaman Pojok di Balaraja. Cafe ini baru berdiri menjelang pergantian Tahun 2022. Rabu, (5/1/2022).

Published in Banten
Wednesday, 05 January 2022 19:19

Bupati Zaki Lantik Komisaris Utama BPR dan MKR

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Komisaris PT. Bank Pengkreditan Rakyat Kerta Raharja Gemilang dan Dewan Komisaris PT.Mitra Kerta Raharja. Acara pelantikan tersebut digelar di Aula Dharma Wanita pendopo Bupati Tangerang, Rabu (5/1/2022).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Di awal Tahun 2022, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meraih penghargaan dari Menteri Agama Republik Indonesia yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Banten di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang Tigaraksa. Rabu (5/1/2022).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Aplikasi Simapan baru-baru ini diluncurkan di Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pemakaman Kabupaten Tangerang. Kepala Bidang Pemakaman dan Pertanahan Kabupaten Tangerang Dadan Darmawan mengungkapkan, Aplikasi Simapan merupakan akronim dari Sistem Informasi Pemakaman dan Pertanahan.

Published in Banten
Go to top