Items filtered by date: Sunday, 11 July 2021

Baturaja Sumsel, lensafokus.id --- Muscablub ( Musyawarah Cabang Luar Biasa ) cabang olahraga Tenis Meja PTMSI ( Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia ) OKU dilaksanakan Sabtu (10/07/2021) bertempat di Kantor Partai Hanura Baturaja. Muscablub ini diselenggarakan karena ketua yang lama mengundurkan diri, dengan alasan yang dapat diterima oleh KONI ( Komite Olahraga Nasional Indonesia) OKU.

Published in Nasional

Tangerang, lensafokus.id -- Gelar Operasi PPKM Darurat Pukul 20.00 WIB, Jajaran anggota personil Polsek Cisoka bersama 3 Pilar, berikan teguran ke Pemilik Usaha di Wilayah Cisoka, Jayanti dan Solear, Kabupaten Tangerang. Sabtu Malam, (10/07/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 atau yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah, jajaran Polsek Cisoka Polresta Tangerang membagikan puluhan paket sembako berupa beras.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Sejak merebaknya wabah corona, semua aktivitas harus benar-benar mengikuti regulasi kesehatan. Selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rutin mencuci tangan dengan sabun, dan menjalankan pola hidup sehat lainnya adalah hal yang tidak bisa ditawar lagi.

Published in Nasional
Go to top