Items filtered by date: Tuesday, 29 June 2021

Tangerang, lensafokus.id -- Kepala Desa Gembong, Kecamatan Balaraja H.Nurjen Berharap Kepada Pemerintah Daerah Dan Dinas Terkait bisa bekerjasama untuk mempermudah proses pengembalian tanah Aset Kas Desa Gembong, Berupa gedung puskesmas, gedung SDN Gembong I, dan Pasar Desa. Selasa, (29/6/2021).

Published in Banten

Baturaja Timur Sumsel, lensafokus.id -- PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKU Dengan Agenda Pidato Pengantar RPPA Kabupaten OKU Tahun Anggaran 2020 dan Penyerahan Dokumen Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten OKU Tahun Anggaran 2020 Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD. Selasa (29/06/2021).

Published in Nasional

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, menargetkan sebanyak 35.000 ribu orang divaksin hari ini di 73 titik, 44 Puskesmas, 21 Rumah Sakit, dan 8 Sentral Vaksinasi di Kabupaten Tangerang, demi tercapainya herd immunity.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang kembali lakukan vaksinasi kepada masyarakat guna menghentikan penyebaran virus COVID-19, salah satunya bertempat di kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Selasa (29/06/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Dalam rangka kebut Vaksinasi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Tangerang mengelar vaksinasi massal sebanyak 35.000 orang, yang dilaksanakan di 29 Kecamatan, 26 Rumah Sakit, dan Sentra Vaksin yang ada di Kabupaten Tangerang.

Published in Banten
Go to top