Items filtered by date: Friday, 07 May 2021

Baturaja Oku, lensafokus.id -- Jasa penukaran uang baru mulai marak di sejumlah titik jalan Gajah Mada tepat nya seputaran Taman kota Baturaja. Seperti biasa, sepanjang Jalan Gajah Mada menjadi salah satu lokasi yang dipilih para penjajah jasa Tukar uang Baru.

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id -- Sebanyak 27 sampling pangan diuji pada kegiatan intensifikasi pengawasan pangan jelang Idul Fitri oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang bersama Loka POM Kabupaten Tangerang di Pasar Modern Intermoda, Kecamatan Cisauk dan Supermarket di AEON Mall Pagedangan, Jumat (7/5/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melakukan sidak pasar di dua lokasi yang berbeda yang pertama Pasar Modern Intermoda Kecamatan Cisauk dan yang kedua ke Supermarket di AEON Mall Pagedangan, Jumat (7/5/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Guna menyikapi larangan mudik menjelang Idul Fitri, Pemerintah Kabupaten Tangerang melakukan penyekatan arus mudik di beberapa titik. Salah satunya berada di pintu gerbang Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (06/05/2021).

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id -- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tangerang mulai distribusikan Zakat, Infaq dan Sodaqah (ZIS) tahun 2021 tahap kedua melalui 5 program unggulan BAZNAS Kabupaten Tangerang, Kamis (6/5/2021).

Published in Banten

Baturaja Oku, lensafokus.id -- Sebuah mobil Daihaitsu sigra yang dikemudikan sudarno warga Metur desa Peninjauan Kab OKU menghantam jembatan Air stol Peninjauan nyaris masuk ke dalam air setol desa peninjauan di JL Raya peninjauan - Palembang, tepatnya di depan TPU desa peninjauan Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Namun mobil korban Ringsek di bagian depannya, Kamis (06/05/2021).

Published in Nasional

Tigaraksa, lensafokus.id -- PT. Pegadaian ( Persero ) area Tangerang menyerahkan 20 unit kursi roda untuk masyarakat penyandang disabilitas di sekitar Kecamatan Tigaraksa melalui Dinas Sosial Kabupaten Tangerang dan di terima oleh Kabid Rehabilitasi H. Oji serta Kasie penyandang Disabilitas Dindin di Ruang aula Dinsos Tigaraksa. Kamis (6/05/2021).

Setelah itu pihak PT. Pegadaian ke lapangan untuk menyerahkan secara simbolis 3 kursi roda kepada penerima.

PT. Pegadaian Persero yang beralamat di Tangerang Kota setiap tahun selalu memberikan berbagai macam bantuan seperti sembako, alat pertanian, kursi roda, bantuan untuk pembangunan Masjid dan lainnya itu sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan di sekitar atau yang lebih di kenal dengan CSR.

"Pihak PT. Pegadaian berkewajiban memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan yang penting lembaga atau masyarakat tersebut mengajukan surat Permohonan secara resmi Kepada PT. Pegadaian ( Persero ) yang di ketahui oleh lurah atau kepala Desa setempat," ujar Agus"Jika semua persyaratan administrasi telah di penuhi maka kami akan survey ke lapangan memastikan siapa penanggung jawabnya, dan setelah itu di proses untuk segera di turunkan bantuan", ujar Agus Pramono selaku kepala Departemen pada PT. Pegadaian Persero area Tangerang.

Pihak nya berkewajiban menyisihkan sebagian keuntungan untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu Kasie Penyandang Disabilitas, Dindin mengucapkan terima kasih kepada PT. Pegadaian Persero yang telah memberikan bantuan berupa 20 unit kursi roda untuk masyarakat penyandang Disabilitas di sekitar Kecamatan Tigaraksa.

"Semoga kerja sama seperti sekarang ini terus di lanjutkan, Dinsos baru pertama kali mengusulkan bantuan kursi roda kepada PT. Pegadaian, kami juga terus mengusulkan bantuan kepada BUMN maupun BUMD", ujar Dindin pemilik Rumah makan Peryangan ini.

Di tempat yang sama Kabid Rehabilitasi merasa bersyukur adanya bantuan dari PT. Pegadaian Area Tangerang sebanyak 20 unit kursi roda.

"Semoga bermanfaat bagi penerimanya", pungkasnya.

(War)

Published in Banten
Go to top