Items filtered by date: Tuesday, 30 March 2021

Tangerang, lensafokus.id -- Tim pengawasan Obat dan Makanan Kabupaten Tangerang dan Loka Pengawas Obat dan Makanan (Loka POM) Kabupaten Tangerang melakukan pengawasan bersama menjelang bulan suci Ramadhan ,hal ini untuk memastikan keamanan obat dan makanan yang beredar di Kabupaten Tangerang. Senin (30/3/2021).

Published in Banten

Tigaraksa, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyied memimpin rapat kesiapan dibukanya Bioskop dan wahana Bermain anak di wilayah Kabupaten Tangerang. Selasa, 30/03/2021.

Published in Banten
Tuesday, 30 March 2021 20:52

Wabup Tangerang Hadiri Launching E-Perda

Serang, lensafokus.id -- Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli menghadiri Launching Aplikasi E-Perda Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten yang dilaunching langsung oleh Dirjen Otonomi Daerah pada Kementerian Dalam Negeri Drs. Akmal Malik, M,Si dan Gubernur Banten Wahidi Halim di Pendopo Gubernur Banten, Kota Serang, Selasa (30/03/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id - Wabah Coronavirus (COVID-19) yang melanda Indonesia telah berdampak serius terhadap kondisi sosial-ekonomi dan kesehatan masyarakat, tak terkecuali yang berada di desa-desa. Sebagai upaya antisipasi dampak ekonomi, pemerintah, baik di level pusat maupun daerah, telah menyediakan berbagai program jaring pengaman sosial yang diperuntukkan bagi seluruh masyarakat.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Personel Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten meringkus seorang pria berinisial GDI (17) lantaran menjadi pelaku pencurian dengan kekerasan atau jambret telepon genggam/handphone (HP).

Published in Banten

Cisoka, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menerima Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi Banten di SMPN 1 Cisoka. Selasa, (30/03/2021).

Published in Banten
Go to top