Items filtered by date: Friday, 19 March 2021

Baturaja Oku, lensafokus.id -- Plt. Asisten II Kadarisman, S.Ag., M.Si Bersama Forkopimda OKU Mengikuti Acara Video Conference Do'a Kebangsaan Lintas Agama Untuk Keselamatan Bangsa dan Kerukunan Masyarakat Indonesia Tahun 2021 Bertempat di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU. Kamis (18/03/2021) malam.

Published in Nasional

Tangerang, lensafokus.id -- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tangerang akan luncurkan mesin Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM). Hal tersebut diluncurkan untuk mempermudah masyarakat dalam pembuatan data diri.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Aktivis Sentral Mahasiswa (SEMA) Tangerang Raya akan mengawal kesejahteraan di pantura, dengan cara ikut mewarnai dukungan nya menjaga dan mendukung percepatan pembangunan oleh pihak pengembang dan pemerintah.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Pengamat Kebijakan Publik Akhwil meyorot pelaksanaan pemerintah Kabupaten Tangerang dalam menangani pengembang yang nakal. Dirinya mengupas melalui aspek Perencanaan Tata Ruang, dan aturan yang mengikat.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Direktur Jendral Bina Keuangan Daerah Kemendagri Dr. Mochamad Ardian Noevriyanto meminta perusahaan daerah yang bergerak di bidang penyediaan air baik berupa Perumdam maupun BUMD supaya memiliki harga jual yang relevan dan tidak terus merugi, Jum'at (19/3/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Sebanyak 17 rumah layak huni diresmikan oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, yang dibangun kerjasama antara Pemda Kabupaten Tangerang dengan Pemerintah Provinsi Banten dan Kementerian PUPR serta Kotaku (Kota Tanpa Kumuh) dan PT. SMF, Acara Tersebut dilakukan di Desa Ketapang Kecamatan Mauk, Jumat (19/3/2021).

Published in Banten
Go to top