Items filtered by date: Thursday, 18 March 2021

Solear, lensafokus.id -- Suntikan vaksin untuk kedua kali bagi aparat Desa se-Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang yang di gelar di UPT Puskesmas Cikuya Kamis (18/3/2021).

Published in Banten

Baturaja Oku, lensafokus.id - Pelaksana Harian Bupati OKU Pimpin Apel Gelar Pasukan dan Peralatan Kebakaran Hutan dan Lahan di Kabupaten OKU Tahun 2021 Bertempat di Halaman Kantor Bupati OKU, Kamis (18/03/2021).

Published in Nasional

TANGERANG, lensafokus.id -- Demi wujudkan hunian yang layak bagi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Tangerang ikut mendukung Renovasi Peningkatan Kualitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Pemkab Tangerang melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air saat ini telah memetakan lahan yang akan dijadikan akses jalan alternatif sementara.

Published in Banten
Thursday, 18 March 2021 23:02

Wabup Tangerang Serahkan LKPJ Tahun 2020

Tigaraksa, lensafokus.id -- Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli menyerahkan nota pengantar Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2020 kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang H. Kholid ismail. S.Ag yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, Kamis (18/03/2021).

Published in Banten

Tangerang,- lensafokus.id - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mendampingi Menteri Kominfo meresmikan Traveloka Campus yang berlokasi di BSD Green Office Park Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, Kamis (18/3/2021).

Published in Banten
Go to top