Items filtered by date: Saturday, 13 March 2021

Tangerang,- lensafokus.id -- Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin bersama Menteri Riset dan Teknologi Republik Indonesia Prof. Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro dan Grab Good Doctor meluncurkan Grab Vaccine Center dengan pendekatan 3 in 1 Pertama di Indonesia. Acara ini bertempat di Indonesia Convention Exhibition BSD Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten. Sabtu (13/03/2021).

Published in Banten

Pagedangan, lensafokus.id -- Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Mendampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Menteri Riset dan Teknologi Republik Indonesia Prof. Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, untuk Meresmikan Grab Vaccine Center pendekatan teknologi 3-in-1 pertama di dunia yang dilaksanakan di Hall 10 ICE BSD Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang. Sabtu (13/03/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Sebanyak 50 orang mahasiswa Muhammadiyah Tangerang, melakukan suntik vaksin tahap II periode pertama, yang dilaksanakan di STTM Universitas Muhammadiyah, dan penyuntikan ini dipantau langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang. Jumat (12/03/2021).

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id -- Ada yang menarik di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong,  Tangerang, Banten. Hadirnya Kopi Niubi memberikan surga baru bagi para kawula muda  para penikmat kopi, bukan hanya sekedar nongkrong, tapi juga tempat yang nyaman untuk  sekedar bahas prospek bisnis.

Published in Banten
Go to top