Items filtered by date: Monday, 08 February 2021

OKU, lensafokus.id -- Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyampaikan sejumlah usulan Pembangunan Kabupaten OKU ke Gubernur Sumsel. Bupati OKU didampingi OPD terkait melakukan audiensi dengan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru di Ruang Rapat Gubernur Sumsel, Senin, (08/02/2021).

Published in Nasional

Lebak, lensafokus.id -- Bertempat di aula kecamatan Cihara Kabupaten Lebak Banten, hadir para Kepala Desa se Kecamatan, beserta para perwakilan Prades. Bersama sama untuk mengikuti Musrenbang tingkat Kecamatan Cihara. Senin, (08-02-2021). Camat Cihara didampingi Sekmat telah di laksanakan MUSRENBANG tingkat Kecamatan Cihara.

Published in Banten

JAKARTA, lensafokus.id -- Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) dari mulai yang paling sederhana di masa lalu hingga yang terkini, sangat memengaruhi kehidupan manusia termasuk kehidupan dan perilaku pers dengan jurnalisnya.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Bantuan Sosial baik dari Pusat, Provinsi dan Kabupaten sekaligus buka wacana penyaluran bansos melalui BNI, BPU, PD Pasar. Rapat tersebut digelar di Ruang Rapat Wareng Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Senin (8/2/2021).

Published in Banten
Go to top