Items filtered by date: Sunday, 07 February 2021

Menyusul serbuan si misterius Corona penebar pandemi Covid-19, muncul seruan pembatasan sosial (PS) dan pembatasan fisik (PF), di samping upaya cegah lainnya yang populer dengan 3M. Perilaku dan kebiasaan yang selama ini sudah “mengkultur” mendadak berubah, berkepanjangan berlarut-larut hingga mendekati setahun. Entah akan berapa lama lagi memanjangnya, entah seberapa kuat pula pertahanan dan ketahanan nasional termasuk pada individu dan masyarakatnya. “Jawaban” yang kini ada baru sebatas vaksin, sedangkan obat (kuratif) belum ditemukan. Terkait PS dan PF, adakah yang mengendus “potensi ancaman” perubahan dari kehidupan yang guyub menjadi individualis?

Published in Nasional

Lebak, lensafokus.id -- Koramil 0314 Cihara / Hadir saat itu Pelda Iswanto didampingi Sat Unit Intel 0603 Lebak disertai Bhabinsa Sertu Empud Syaripudin dan Polsek Cihara/ Panggarangan dibantu oleh Ormas BPPKB menggelar Razia Balap liar di jalan Raya Malimping - Bayah tepatnya di wilayah Kecamatan Cihara, Minggu (07/02/2021). Dini hari tadi Sekitar Pukul 03.00 WIB.

Published in Banten

Lebak, lensafokus.id -- Anggota Koramil 0314/PGR Pelda Iswanto didampingi Sat Unit intel 0603 Lebak beserta anggota Bhabinsa Sertu Empud Syarifudin, melaksanakan pengamanan. Sementara Kapolsek Panggarangan didampingi anggota Bhabinmas turut hadir pada pelaksanaan Pemungutan dan penghitungan suara Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Tahun 2021.

Published in Banten
Go to top