Items filtered by date: Thursday, 04 February 2021

Kalbar, lensafokus.id -- Pos Sei Kelik Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK yang terletak di Dusun Sungai Kelik, Desa Sungai Kelik, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang telah menerima satu pucuk senjata laras panjang jenis Bowmen dari seorang warga yang bernama Niko Dimus (43) yang sehari-hari bekerja sebagai petani, Rabu,(03-02-2021) kemarin.

Published in Banten

Serang, lensafokus.id -- Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H.,M.H.,M.B.A, berkunjung ke Mako Sat Brimob Polda Banten, dalam kunjungan kerja Kapolda ingin Mengetahui situasi dan kondisi kesiapsiagaan Mako Sat Brimob Polda Banten di Mako Brimob Kota Serang, Kamis (04/02/2021).

Published in Banten

Serang, lensafokus.id -- Dalam rangka menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi serta Penguatan Manajemen Media, Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H.,M.H.,M.B.A Visit Media ke kantor Radar Banten, di Graha Pena Radar Banten, Jalan Kol. Tb. Suwandi, Kota Serang, Prov. Banten, Kamis (04/02/2021) pukul 09.30 WIB.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Sejumlah rumah yang rusak akibat angin puting beliung di Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang akan di renovasi oleh Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail. Hal tersebut langsung disampaikan ketika berkunjung ke kediaman korban.

Published in Banten

Serang, lensafokus.id -- Personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan Patroli Program Prioritas Satker Ditpamobvit Korsabhara Baharkam Polri, Patroli untuk peningkatan Kamtibmas pada Obvitnas dan Obter Wilayah Hukum Polda Banten. Kamis (04/02/2021).

Published in Banten

Serang, lensafokus.id -- Mendekatkan diri kepada masyarakat Ditlantas Polda Banten berikan himbauan dengan cara “Yuk Ngopi Wae” dimana hal tersebut adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, “Yuk Ngopi Wae” digelar bersama di TL Cikutuk dan TL Palima, Serang. Kamis (04/02/2021).

Published in Banten
Go to top