Items filtered by date: Wednesday, 03 February 2021

IMG 20210203 WA0071 compress23

Tangerang, lensafokus.id -- Ketua Bhayangkari RI Juliati Sapta Dewi Magdalena menyerahkan bantuan uang Rp 40 juta untuk korban angin puting beliung Desa Rawa Boni, bertempat di Aula Kantor Desa Rawa Boni Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (03/02/2021).

Published in Banten

IMG 20210203 WA0070 compress6

Tangerang, lensafokus.id -- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang diverifikasi kesiapan layanan panggilan darurat 112 oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rabu (03/02/21).

Published in Banten

Curug, lensafokus.id -- Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang kedatangan tim penilai dari Kwartir Daerah (Kwarda) Banten. Rabu, 3/02/2021.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Kabar yang mencuat tentang anggaran LPM Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti, yang di pakai untuk kepentingan pribadi sebenarnya cuma salah komunikasi saja, setelah mencoba mengkonfirmasi Kepala desa Pangkat para awak media bisa menyimpulkan bahwa anggaran itu terpakai tidak untuk pribadi Kepala desa, melainkan untuk membeli kebutuhan olahraga karang taruna di Desa Pangkat, Rabu, (3/2/2021).

Published in Banten

Baturaja Oku, lensafokus.id - Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Bersama Forkopimda OKU Menghadiri Acara Pembagian Masker Serentak Polres OKU Bertempat di Kantor Pos Pol Pasar Atas Baturaja, Rabu (03/02/2021).

Published in Nasional

Kabupaten Sukabumi, lensafokus.id -- Koramil 2213 Jampangkulon beserta, Polsek, Dishub, Muspika kecamatan Jampangkulon, Satpol PP, Damkar serta relawan lainnya mengadakan Gelar'Giat Operasi Gabungan Yustisi kedisiplinan Prokes Semangat dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara salah satunya melalui pelayanan dan perlindungan terhadap warga masyarakat di wilayah tugasnya, Koramil 2213 Jampangkulon terus jaga warga masyarakat dari serangan virus Covid-19,terus menurus tanpa bosan, Rabu (02/02/2021).

Published in Banten

Kabupaten Sukabumi, lensafokus.id -- Acara temu Lapang melaksanakan kegiatan pembinaan dan bimbingan teknis penanaman kedelai Kepada para kelompok tani di wilayah kecamatan Surade yang di selenggarakan di depan kantor BPP Pertanian Surade, dengan tema peran pembenihan kedelai dalam upaya peningkatan produktivitas para petani,Acara tersebut dengan mengikuti aturan protokol kesehatan.

Published in Banten
Wednesday, 03 February 2021 11:52

Pemkab Tangerang Siapkan Kampung Tangguh COVID-19

Tangerang, lensafokus.id -- Pemkab Tangerang siapkan Kampung Tangguh pandemi COVID-19 di RW 10 Perumahan Dasana Indah Keurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Kecamatan Pakuhaji berencana membangun 2 rumah yang roboh akibat angin pitung beliung yang menimpa 3 Desa di Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten, pada hari Senin tanggal 1 Februari 2021, pukul 16.35 WIB.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Tingkatkan Koordinasi Tim Terpadu Pengawas Obat dan Makanan, Loka POM di Kabupaten Tangerang, salah satu poin pada saat Audiensi bersama Sekretaris Daerah Kab.Tangerang Moch Maesyal Rasyid beberapa hari yang lalu.

Published in Banten
  •  Start 
  •  Prev 
  •  1  2 
  •  Next 
  •  End 
Page 1 of 2
Go to top