Items filtered by date: Friday, 19 February 2021

Kabupaten Sukabumi, lensafokus.id -- Perempuan Pajampangan yang bergerak di bidang Sosial kemanusiaan" "NYAI JAMPANG" yang di ketua oleh Dian Astiani melaksanakan kegiatan rutin tiap hari Jum'at dengan memberikan santunan kepada yatim, jompo, disabilitas juga ke pondok pesantren .

Published in Nasional

JAKARTA, lensafokus.id -- Para "peramal" Kabareskrim baru Polri pada "kecele". Munculnya nama Komjen Drs. Agus Andrianto, S.H. (Akpol 1989) dan mutasi bintang tiga lainnya, membuktikan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo lebih mengutamakan harmoni di 'teras utama' Polri.

Published in Nasional

Tangerang, lensafokus.id -- Sekolah merupakan salah satu sarana belajar yang dapat menentukan keberhasilan seorang anak dalam meraih cita-citanya sekaligus menjadi indikator keberhasilan kualitas pendidikannya.

Published in Pendidikan

Baturaja Oku, lensafokus.id -- Rapat Paripurna V DPRD Kabupaten OKU Masa Persidangan Ke-2 Tahun Sidang 2021 Dalam Rangka Pengumuman Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten OKU Bertempat di Ruang Paripurna DPRD, Jumat (19/02/2021).

Published in Nasional

Baturaja Oku, lensafokus.id - Serah Terima Jabatan Bupati OKU Kepada Pelaksana Harian Bupati OKU Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Kamis (18/02/2021).

Published in Nasional

Kabupaten Sukabumi, lensafokus.id -- Sejumlah Wartawan dan LSM kembali adakan pertemuan di Palabuhanratu guna menyikapi permasalahan hukum yang menyangkut Ojang Apandi salah satu oknum Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Sukabumi terkait pernyataannya yang viral di media sosial beberapa waktu lalu yang dianggap menyinggung LSM dan Media.

Published in Nasional
Go to top