Items filtered by date: Wednesday, 10 February 2021

Tangerang, lensafokus.id -- Pemerintah Kecamatan Solear menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan untuk anggaran 2022 yang digelar di aula kantor bersama Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Rabu (10/2/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Aktivitas Perusahaan Peternakan Sapi di Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang dikeluhkan warga setempat, Rabu (10/2/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah Kab. Tangerang Moch. Maesyal Rasyid datang langsung ke RSUD Pakuhaji Kab. Tangerang untuk memberikan semangat dan dorongan moril kepada pasien Covid-19, Rabu (10/2/2021).

Published in Banten

Serang, lensafokus.id -- Implementasikan Commander Wish Kapolda Banten dalam rangka rukun ulama dan umaro Kapolsek anyar Silaturahmi ke kediaman tokoh agama di kampung Kareo Desa Sindang Karya kecamatan Anyar. Rabu (10/02/2021).

Published in Banten

Kabupaten Sukabumi, lensafokus.id -- Pemerintah kecamatan Cimanggu menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Semua peserta dan hadirin mengenakan masker dan menjaga jarak ketika berada di dalam tempat Musrenbang.

Published in Nasional

PEMBERITAAN tentang siswi non muslim bernama Jeni Cahyani Hia di SMK Negeri 2 Padang, Sumbar, yang diwajibkan mengenakan jilbab oleh pihak sekolahnya menjadi pembicaraan hangat di seantero negeri mayoritas Muslim ini.

Published in Nasional
Go to top