Items filtered by date: Monday, 27 December 2021

Tangerang, lensafokus.id -- Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang terus bekerja mempersiapkan infrastruktur jalan dan jembatan di kawasan pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang Khususnya terkait ruas jalan Akses masuk ke Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Senin (27/12/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memastikan perayaaan natal aman dan kondusif. Hal ini disampaikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melakukan pemantauan dan monitoring pos pantau pengamanan dan gereja bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Tangerang di beberapa wilayah Kabupaten Tangerang.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik dua kepala desa hasil Pilkades Antar Waktu (PAW) pada 19 Desember yang lalu. Keduanya adalah Kepala Desa Desa Lengkong Kulon Kecamatan Pagedangan, Muhamad Sohib, dan Kepala Desa Parahu Kecamatan Sukamulya, Mohamad Yopi Koslaniyudin.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar berharap perekonomian bangkit pada tahun 2022. Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Zaki saat melakukan pemantauan di Supermarket Lulu Q Big Kecamatan Pagedangan dan juga melakukan pemantauan Pasar Modern Sinpasa Kelapa Dua.

Published in Banten
Go to top