Items filtered by date: Monday, 20 December 2021

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar meminta OPD dan kecamatan memberikan data dan informasi ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) demi mewujudkan pemerintahan yang berbasis elektronik.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Pemerintah Desa (Pemdes) Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang akan memprioritaskan pembangunan jalan desa di tahun 2021. Hal itu diungkap oleh Kepala Desa Talagasari, Ia mengatakan selain kegiatan-kegiatan pemberdayaan untuk peningkatan sumber daya manusia (SDM), pihaknya akan fokuskan pembangunan jalan desa di seluruh titik di setiap kampung, yang ada di desa talagasari, kecamatan balaraja. Senin. (20/12/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Salah satu giat kebudayaan yang menjadi identitas masyarakat Desa adalah Kerja bakti di setiap lingkungan. Kegiatan yang dilakukan masyarakat sekitar secara bersama-sama, dengan tujuan melakukan kegiatan tertentu salah satunya adalah kerja bakti bertujuan untuk membuat lingkungan sehat dan aman di sekitar desa bunar yang dilaksanakan secara bergotong royong, pada hari Minggu Pagi, (19/12/2021).

Published in Banten
Go to top