Items filtered by date: Monday, 04 October 2021

Tangerang, lensafokus.id -- Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang pada tanggal 10 Oktober 2021 mendatang, Pemerintah Kabupaten Tangerang melakukan simulasi pemungutan suara dengan menerapkan protokol kesehatan, bertempat di halaman kantor Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Senin (04/10/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Saat ini kafe atau restoran bukan hanya dijadikan tempat makan saja, tetapi juga untuk para pengunjung bersantai, mengerjakan tugas dan meeting dengan klien. Sehingga membuat para pemilik kafe ataupun restoran cepat saji berlomba-lomba menciptakan tempat senyaman mungkin untuk para pengunjung dengan menu ramah di kantong. Senin, (4/10/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang meninjau pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di jenjang SMP, MTs dan Paket B di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Legok Kabupaten Tangerang. Senin, (4/10/2021).

Published in Pendidikan

Bogor, lensafokus.id -- Demi meningkatkan keamanan sekolah dan menjaga anak didik agar dapat menambah ilmu dengan nyaman dan menciptakan sekolah asri. Sekolah Dasar Negeri (SDN) Gintung Cilejet 02, Kecamatan Parungpanjang, berharap agar Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dapat memperhatikannya. Kondisi sekolah saat ini membutuhkan tambahan fasilitas ruang kelas baru dan Perpustakaan.

Published in Pendidikan
Go to top