Items filtered by date: Friday, 29 January 2021

Sukabumi, lensafokus.id -- Kapolres Sukabumi Akbp M. Lukman Syarif SIK, MH, menjadi turut menjadi bagian dalam kegiatan pencanangan pemberian vaksin covid 19 tingkat Kabupaten Sukabumi Jumat pagi,(29-01-2021).

Published in Banten

Curug, lensafokus.id -- Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang hampir setahun sudah berjibaku dengan pandemi, mulai dari merawat pasien Covid-19, menyemprotkan disinfektan hingga menjadi relawan rumah singgah Covid-19 Kabupaten Tangerang.

Published in Banten

Tigaraksa, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid Mendampingi Direktur Jendral Penanganan Sengketa dan Konflik Pertanahan Kementerian ATR/BPN R.B Agus Widjayanto, S.H, M.Hum Untuk Menyerahkan Sertipikat PTSL dan Aset BMN di Lingkungan Kanwil ATR/BPN Provinsi Banten, Acara ini di selenggarakan di di Kantor BPN Kab Tangerang, Jumat (29/01/2021).

Published in Banten

Tigaraksa, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid yang juga Kakak Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kab Tangerang Membuka Musyawarah Ranting (Musran) Gerakan Pramuka di 4 Kecamatan, Kecamatan Sepatan, Kecamatan Sepatan Timur, Kecamatan Pakuhaji dan Kecamatan Mekar Baru.

Published in Banten

SERANG, lensafokus.id -- Dalam rangka mempererat sinergitas TNI-POLRI, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A lakukan Gowes Ceria TNI-POLRI.

Published in Banten

Serang, lensafokus.id -- Banten - Menjalankan program Kapolda Banten dalam jargon Pandekar Banten salah satunya "Warung Jum'at" Tim Jum’at Barokah Polda Banten bagikan masker dan hand sanitizer juga nasi bungkus kepada pemulung dan tukang becak, pada kesempatan tersebut personil tim Jum'at barokah mengajak masyarakat disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi. Jum'at (29/01/2021).

Published in Banten

Pandeglang, lensafokus.id -- Sinergitas yang terjalin TNI dan Polri, Melalui Kapolsek Picung IPTU Edi Abas Zunaedi bersama TNI dan muspika gotong royong membantu warga korban bencana, di SMA 12 Pandeglang. Jumat (29/01/2021).

Published in Banten

Serang, lensafokus.id -- Banten - Menjalankan program Kapolda Banten dengan jargon Pandekar Banten Ditlantas Polda Banten mendekatkan diri dan berikan himbauan kepada masyarakat dengan cara "Yuk Ngopi Wae" Dimana kegiatan "Yuk Ngopi Wae" tersebut ialah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten. Jum'at (29/01/2021).

Published in Banten
Go to top