Items filtered by date: Friday, 22 January 2021

SERANG, lensafokus.id -- Wali Kota Serang Syafrudin mengapresiasi langkah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menggelar bhakti sosial membangun jalan dan sarana sanitasi berupa bangunan untuk Mandi, Cuci, Dan Kakus (MCK) untuk warga kota Serang, Provinsi Banten. Hal itu diungkapkan Wali Kota Serang saat menerima Ketua Umum SMSI, Firdaus, Jumat (22-01-2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang menerapkan protokol kesehatan COVID-19 secara ketat untuk para wajib pajak yang akan melakukan Registrasi kendaraan bermotor.

Published in Banten

Serang, lensafokus.id -- "Warung Jum'at" adalah bagian 12 program Kapolda Banten yang dilaksanakan oleh tim Jum'at barokah Polda Banten Bersama komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) Hal tersebut adalah salah satu cara mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan himbauan dan Kamtibmas dengan cara “Yuk Ngopi Wae”. Jum'at (22/01/2021).

Published in Banten
Friday, 22 January 2021 17:02

3 Desa Masuk Program Gebrak Pak Kumis

Tangerang, lensafokus.id -- Kecamatan Tigaraksa kebagian 3 Desa masuk ke program Pemerintah Kabupaten Tangerang yang merupakan akronim dari gerakan bersama rakyat atasi kawasan padat, kumuh, dan miskin (gebrak Pakumis), Jumat, (22/01/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Perangkat Desa Tapos kunjungi rumah tak layak huni milik nenek Minah di Kampung Tapos RT. 014 RW. 005, Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/01/2021).

Published in Banten

Tigaraksa, lensafokus.id -- Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli Menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia (BMI) Tahun 2020 yang di laksanakan secara virtual di Ruang Cituis Lantai 5 Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Kamis (21/01/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat meninjau langsung buffer stock paket Sembako di UPT Pengguna usahaan dan Penyimpanan BPKAD Kabupaten Tangerang, Kamis (21/1/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Sekdes Cileles Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Anwari mengusulkan kepada Dinas Bina Marga dan SDA Kabupaten Tangerang agar segera di lanjutkan pembangunan dua jembatan Ruas di jalan Tigaraksa-Cikuya yang memang kondisinya sangat memprihatinkan yaitu jembatan Kadeper dan jembatan Cilame.

Published in Banten
Go to top