Items filtered by date: Tuesday, 08 December 2020

CILEGON, lensafokus.id -- Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Provinsi Banten, Personel Ditpamobvit yang tergabung dalam Ops Aman Nusa II Tahun 2020 melaksanakan pendisiplinan penerapan Protokol Kesehatan di Obyek Vital Nasional (Obvitnas), Obyek Tertentu (Obter), dan Tempat Wisata di wilayah Hukum Polda Banten.

Published in Banten

PANDEGLANG, lensafokus.id -- Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Istiyono, S.H aselaku Pamatwil Polres Pandeglang melakukan monitoring pengamanan Pilkada di Polsek Pagelaran, Polres Pandeglang.

Published in Banten

Lebak, lensafokus.id -- Unit III Tipidkor Satuan Reserse Polres Lebak menjebloskan lima terduga pelaku korupsi bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ke penjara. Mereka adalah NTS salah satu anak dari mantan anggota DPR RI Anda, kemudian A, S, UH dan CM.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima kunjungan spesifik bidang pendidikan Komisi X DPR RI, pertemuan tersebut digelar diruang rapat Wareng Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang pada, Selasa (8/12/2020).

Published in Banten

Tigaraksa, lensafokus.id -- Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pemetaan Penilaian Kompetensi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Published in Banten

SERANG, lensafokus.id - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di masa pandemi ini, Ditlantas Polda Banten rutin melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD). Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) tersebut dalam bentuk patroli dialogis yang dilakukan di Terminal Pakupatan, dan Arimbi Bawah.

Published in Banten
Go to top