Items filtered by date: Tuesday, 29 December 2020

Tangerang, lensafokus.id -- Sebuah Proyek yang di peruntukan untuk Perumahan di kampung Gandasari RT 09 RW 04, Desa Jayanti Tangerang di duga belum mengantongi ijin dari Kepala desa setempat, hal itu bisa di ketahui ketika Camat jayanti menegur Kepala desa tentang adanya proposal yang masuk ke Kecamatan tentang kegiatan proyek yang di Peruntukan untuk Perumahan tersebut.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Pemerintah Kabupaten Tangerang bergerak cepat mengatasi jebolnya tanggul irigasi Cisadane di Kampung Karet RT 04 RW 03, Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (29/12/2020).

Published in Banten

Cilegon, lensafokus.id -- Polres Cilegon Polsek Mancak Bhabinkamtibmas Desa Mancak Bripka Darsiwan dan Babinsa Desa Mancak Serda Udin, membantu warga Kp Curug Barang Rt 009/003, Desa Mancak, Kec Mancak, Kab Serang, yang terkena kanker tulang, Selasa (29/12/2020).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi meresmikan Taman Kresna yang digagas Satuan Intelkam Polresta Tangerang, Senin (28/12/2020). Taman yang berfungsi sebagai pendukung program ketahanan pangan itu berada di Kantor Satintelkam Polresta Tangerang di Tigaraksa.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten meringkus 1 dari 3 tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang biasa beroperasi di wilayah Tangerang. Pelaku yang berhasil dibekuk berinisial Y. Dua pelaku lain sedang dalam pengejaran.

Published in Banten
Tuesday, 29 December 2020 07:33

Polres Lebak Tangkap Empat Penambang Ilegal

Lebak, lensafokus.id -- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak berhasil mengungkap tiga (3) kasus dengan empat (4) orang tersangka Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di wilayah hukumnya. Dari hasil penangkapan, polisi berhasil mengamankan puluhan karung bahan baku mineral logam emas.

Published in Banten
Go to top