Items filtered by date: Thursday, 17 December 2020

Tangerang, lensafokus.id - Ketaatan membayar pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) di Kabupaten Tangerang terus meningkat, walaupun ditengah pandemi ekonomi masyarakat sedang terpukul.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengimbau warga untuk tidak ke Jakarta. Hal itu menyusul adanya kebijakan untuk meningkatkan kedisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan di Jakarta dengan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Pemerintahan Desa (Pemdes) Slapajang kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten Kamis (17/12/2020) melakukan peletakan batu pertama pembangunan, Rumah tidak layak huni (RTLH) Di Desa Slapajang.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid meresmikan Galeri Kampung Mantap Betul (Mandiri, Tahan Pangan, Bersih dan Unggul) di Kampung Ranca Kebo Desa Mekar Jaya Kecamatan Panongan, Kamis (17/12/2020).

Published in Banten

SERANG, lensafokus.id -- Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari S.H.,M.H. dan Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno, S.I.K.,M.H menyerahkan secara langsung DIPA Petikan T.A. 2021 kepada masing-masing satuan kerja (Satker) di Jajaran Polda Banten.

Published in Banten

SERANG, lensafokus.id - Personel Polda Banten melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis. Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) ini sebagai wadah untuk membentuk karakter personel Polri menjadi lebih humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik.

Published in Banten

Kota Serang, lensafokus.id - Gelar apel konsolidasi pasukan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pilkada serentak 2020 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang yang digelar di lapangan Polres Serang Kota Polda Banten. Kamis (17/12/2020).

Published in Banten
Go to top