Items filtered by date: Friday, 11 December 2020

Tangerang, lensafokus.id -- Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten meringkus 5 dari 7 orang sindikat penipuan tanaman palawija. Dua orang lainnya yang salah satunya adalah otak kejahatan sudah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO) dan sedang dalam pengejaran.

Published in Banten

Cianjur, lensafokus.id -- Atap ruang kelas Sekolah Dasar Negeri Cisarua Desa Sukaraharja Kecamatan Kadupandak Kabupaten Cianjur ambruk. Pasalnya usia bangunan sudah sangat lama dan belum pernah tersentuh perbaikan oleh pemerintah.

Published in Pendidikan

SERANG, lensafokus.id -- Jelang libur panjang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Kepolisian Daerah (Polda) Banten gelar Rakor Internal Operasi Lilin Kalimaya 2020 Dalam Rangka Pengamanan di Aula Rupatama, Jum'at (11/12/2020).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyampaikan, sinergisitas TNI dan Polri merupakan hal yang penting. Kata Ade, TNI dan Polri harus berjalan bersama dalam pelaksanaan tugas maupun untuk menyelesaikan permasalahan di masyarakat.

Published in Banten
Go to top