Items filtered by date: Wednesday, 04 November 2020

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Menyampaikan Nota Keuangan RAPBD Tahun Anggaran 2021 sebesar 5,34 Triliun Rupiah.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menerima kunjungan Tim Visitasi Komisi Informasi Provinsi Banten.

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id -- Demi menekan angka stunting, Pemkab Tangerang melakukan kegiatan percepatan, pencegahan dan penurunan stunting di 29 Kecamatan, yang dilaksanakan pada bulan Oktober 2020 lalu.

Published in Banten

Cikupa, lensafokus.id -- Lurah Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, H. Mahfud Kuzaeni sangat dekat sekali dengan masyarakat, apabila dengar masyarakat yang sakit atau yang kena musibah maka ia langsung turun ke lapangan untuk mengetahui secara pasti keadaan warganya dan lurah pun segera memberikan bantuan kepada yang bersangkutan, selasa (03/11/2020).

Published in Banten
Wednesday, 04 November 2020 13:30

Sertijab Pada DBMSDA Berlangsung Secara Sederhana

Tigaraksa, lensafokus.id -- Serah terima jabatan pada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang berlangsung secara sederhana di ruang aula lantai dua, senin (02/11/2020) di Tigaraksa. Acara serah terima jabatan di hadiri oleh Kepala Dinas DBMSDA, Slamet Budhi Mulyanto, Sekdis, Moch.Solehudin, Kepala Bidang serta para Kasi.

Published in Banten
Go to top