Items filtered by date: Tuesday, 03 November 2020

Tangerang,lensafokus.id -- Tim Koordinator Wilayah II KPK memediasi dan mengawal pemanfaatan aset Bandara Soekarno Hatta dengan pemerintah Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang. Rapat tertutup tersebut digelar di Auditorium kantor Angkasa Pura II Soekarno-Hatta Tangerang, Selasa (3/11/2020).

Published in Banten

TIGARAKSA, lensafokus.id -- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang Gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Eselon IV, bertempat di Ruang NOC Lantai 3 Gedung Setda Kab Tangerang, Senin (02/11/2020).

Published in Banten

TIGARAKSA, lensafokus.id -- Penaganan Penyebaran virus corona di Kabupaten Tangerang dinilai cukup berhasil, Saat ini telah masuk zona Orange sebaran COVID-19 bersama 8 Kabupaten/ Kota di Banten.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten meringkus 10 orang tersangka. Sepuluh orang itu dibekuk dalam waktu satu bulan yakni Oktober 2020. Sepuluh tersangka itu adalah R, SI, ADG, FEF, MR, A, S, NHS, SS, dan RA.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id - Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten kembali memberikan penghargaan kepada personelnya. Untuk periode Oktober 2020, sebanyak 36 anggota Polresta Tangerang dan polsek jajaran termasuk dari unsur PNS diganjar apresiasi. Satu orang diantaranya mendapat hadiah tiket umroh yakni Pengda Nurwahid yang bertugas di Banum Sium Polsek Balaraja Polresta Tangerang.

Published in Banten
Go to top