Items filtered by date: Saturday, 21 November 2020

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar diwawancarai oleh salah seorang youtuber asal Tangerang bersama Kang Ade Yunus atau Kang AY. Prosesi wawancara tersebut dilakukan di Pendopo Bupati Tangerang Jalan Kisamaun nomor 1 kota Tangerang. Pada Sabtu (20/11/2020).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Camat Tigaraksa Hj. Rahyuni Raih Piagam Penghargaan sebagai Pejabat Pembuat Akta Tanah Teraktif dalam PPAT Award Provinsi Banten 2020, Jumat (20/11/2020).

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id -- Turunnya kasus positif COVID-19 per hari, membuat Kabupaten Tangerang berada pada zona oranye penyebaran COVID-19. Informasi ini didapat dari Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi.

Published in Banten

SERANG, lensafokus.id -- Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di masa pandemi ini, Ditlantas Polda Banten rutin melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD), Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) tersebut dalam bentuk patroli dialogis yang dilakukan di Terminal Pakupatan, dan Arimbi Bawah. Sabru (21/11/2020) dini hari.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Pemerintahan Desa (Pemdes) Slapajang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang - Provinsi Banten, Salurkan Bantuan langsung tunai pajak bagi hasil (BLT-PBH) tahap 2 dan 3 tahun anggaran 2020, ke 77 Kepala Keluarga (KK) dengan nominal 600 ribu, acara dilaksanakan di aula kantor Desa Slapajang, Sabtu (21/11/2020).

Published in Banten
Go to top