Items filtered by date: Thursday, 19 November 2020

CILEGON, lensafokus.id -- Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Provinsi Banten, Personel Ditpamobvit yang tergabung dalam Ops Aman Nusa II Tahun 2020 melaksanakan pendisiplinan penerapan Protokol Kesehatan di Obyek Vital Nasional (Obvitnas), Obyek Tertentu (Obter), dan Tempat Wisata di wilayah Hukum Polda Banten.

Published in Banten

Tangerang,lensafokus.id -- Sebanyak 150 personil gabungan dari SATPOL PP, POLRI dan TNI di terjunkan untuk menertibkan Reklame, Baliho dan Spanduk liar yang tidak memiliki izin di wilayah Kecamatan Pasar Kemis dan Sidang Jaya, Kabupaten Tangerang, Kamis (19/11/2020). Penertiban Baliho, spanduk tersebut yang diawali dengan apel yang dilaksanakan di halaman Suwarna Sutera Sindang Jaya, pada pukul 14.00 Wib.

Published in Banten

Tangerang,lensafokus.id -- Pemerintah Kabupaten Tangerang kembali membuka Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama (Setara Esselon II.b) secara terbuka dan Kompetitif di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang H.Bahrudin Menandatangi Kesepakatan Bersama Penanganan Permasalahan di Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara. Acara tersebut bertempat di Gedung Serbaguna Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten, di Tigaraksa, Kamis (19/11/2020).

Published in Banten

SERANG, lensafokus.id -- Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di masa pandemi ini, Ditlantas Polda Banten rutin melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD), Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) tersebut dalam bentuk patroli dialogis yang dilakukan di Terminal Pakupatan, dan Arimbi Bawah. Kamis (19/11/2020) dini hari.

Published in Banten
Go to top