Items filtered by date: Thursday, 08 October 2020

Tangerang, lensafokus.id - Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Cikuya Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang mengadakan tes swab seluruh pegawai dan staf Kecamatan Solear, kegiatan tersebut dalam rangka penanganan dan penyebaran virus corona.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id - Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten mengamankan 59 orang yang hendak ikut aksi ke Jakarta, Kamis (8/10/2020). 59 orang itu diamankan di perbatasan wilayah hukum Polresta Tangerang yakni di wilayah Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id - Aksi demonstrasi di kawasan Tertib Lalu Lintas Jalan Baru Pemkab Tangerang di Tigaraksa pada Selasa (7/10/2020) berakhir ricuh. Massa aksi yang membakar ban bekas kemudian dibubarkan aparat keamanan. Atas peristiwa itu, 35 orang diamankan.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id - Sebanyak 120 buruh yang mengikuti aksi damai di kawasan Cikupa Mas dan Pemkab Tangerang menjali rapid test. Hasilnya 14 buruh dinyatakan reaktif. Demikian disampaikan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Kamis (8/10/2020).

Published in Banten
Go to top