Items filtered by date: Thursday, 22 October 2020

Tigaraksa, lensafokus.id - Dalam Rangka pencegahan dan pengamanan di Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, maka di perlukan mengambil langkah-langkah atau kebijakan seperti di bawah ini di antaranya melarang pedagang dari luar Gedung Sekretariat Daerah untuk berjualan dan masuk ke Gedung Sekretariat Daerah dengan batas waktu yang akan di tentukan selanjutnya.

Published in Banten

Lebak, lensafokus.id :– Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Metrologi Legal Disperindag Kabupaten Lebak, Agnes Braga Agustaf, melakukan sidak   ke para pedagang buah di sepanjang Jalan Multatuli, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten,  Kamis (22/10/2020).

Published in Banten

Lebak, lensafokus.id :- Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (HMII) Cabang Lebak, Provinsi Banten, meminta kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lebak, untuk melakukan pembenahan pengelolaam pasar Rangkasbitung yang di nilai semrawut dan kumuh.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id - Pemerintah Kabupaten Tangerang Mendapatkan Penghargaan dari Kementerian Keuangan Melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tangerang atas Keberhasilan Meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 12 kali Berturut-Turut.

Published in Banten

Tigaraksa, lensafokus.id - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 402 Pejabat Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang tahun 2020, dengan memperhatikan Protokol Kesehatan COVID-19.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id - Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang launching Taman Pintar yang berlokasi di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Tigaraksa, Rabu, (21/10/2020).

Published in Banten
Go to top