Items filtered by date: Wednesday, 14 October 2020

Tigaraksa, lensafokus.id -- Pemerintah Kabupaten Tangerang menerima bantuan masker medis & Reagent PCR+Smart Check PCR dari PT. LG Electronics Indonesia dan PT Hilon Indonesia.

Published in Banten

Lebak, lensafokus.id :-- Satpol PP Kabupaten Lebak, Banten, bersama unsur Tim gugus Covid-19, melakukan pengawasan pelaksanaan peraturan penerapan PSBB ke pasar Rangkasbitung dan sepanjang Jalan Sunan Kalijaga, Rangkasbitung, Banten, Rabu (14/10/2020).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id - Peringatan Hari Jadi ke-388 Kabupaten Tangerang yang jatuh pada hari Selasa 13 Oktober 2020 di tengah pandemi COVID-19 dilakukan secara sederhana di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab.Tangerang dengan di ikuti seluruh OPD, Kecamatan dan Masyarakat melalui Virtual.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id - Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten menggelar kunjungan kerja ke Rumah Besar Pengajar Swasta DPD RB - PSN Banten, yang dilaksanakan di Aula SMK Gema Bangsa Cisoka, Kabupaten Tangerang. Rabu (14/10/2020).

Published in Banten
Wednesday, 14 October 2020 12:49

SDN Cigaling Butuh Ruang Kelas Baru

Tangerang, lensafokus.id - Program Pemerataan Pendidikan di Kabupaten Tangerang ternyata belum sepenuhnya di rasakan, terbukti masih adanya Sekolah Dasar (SD) yang sangat butuh Perhatian dari Pemerintah Daerah.

Published in Pendidikan
Go to top