Items filtered by date: Wednesday, 15 January 2020

TANGERANG, lensafokus.id - Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengajak kalangan santri untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Menurutnya, menjaga keselamatan diri dalam agama pun wajib hukumnya.

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id - Para Camat mengimbau agar para Kelapa Desa dan Lurah bisa cepat tanggap dan bisa mengantisipasi ketika bencana alam melanda.

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id - Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang Polda Banten terus menggencarkan patroli penertiban kendaraan yang parkir di bahu jalan. Rabu, 15 Januari 2020 pagi, 5 kendaraan bak terbuka dan tipe kontainer diberi sanksi tilang lantaran parkir di bahu jalan, tepatnya di Km. 22, Kawidaran, Kecamatan Cikupa.

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id - Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan bekerja sama dengan indomart menggelar pelatihan kewirausahaan bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)/Industri Kecil Menengah (IKM) di Kabupaten Tangerang, Rabu (15/1/2020).

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar serius meningkatkan pendidikan di kabupaten tangerang dengan menerapkan sistem Homeschooling dan e-learning di setiap sekolahan, keseriusan ini di buktikan dengan mengundang mahasiswa dan praktisi pendidikan di Kabupaten tangerang dalam acara Focus Group Discusion (FGD) di hotel Yasmin Kecamatan Curug, Rabu (15/1/2020).

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id - Aparat Polresta Tangerang Polda Banten meringkus oknum mahasiswa yang menjadi tersangka perampokan taksi online yang terjadi pada 1 Januari 2020 sekitar jam setengah 12 malam di Jalan Raya Kronjo-Muncung, Kampung Kronjo Pamong, Desa Kronjo, Kabupaten Tangerang.

Published in Banten
Go to top