Items filtered by date: Tuesday, 24 December 2019

Tangerang, lensafokus.id - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar secara resmi membuka acara Gemilang Tangerang Budaya, bertempat di kawasan Puspem Kabupaten Tangerang di Tigaraksa. Selasa, (24/12/19).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Tangerang mengadakan pelayanan KTP elektronik, Kartu Identitas Anak (KK), Kartu Keluarga (KK), Akta Kelahiran langsung jadi satu hari.

Published in Banten
Tuesday, 24 December 2019 19:58

Bedah Rumah Janda Anak 4

Tangerang, lensafokus.id - Salah satu warga Kampung Cerewed, Desa Suka Damai, Kecamatan Cikupa mendapatkan bantuan bedah rumah dari PT. Torabika Eka Semesta (TES), dengan program Corporate Social Responsibility (CSR), Selasa (24/12/2019). Kurniasih (45) sang penerima bantuan ini, merupakan seorang janda dengan 4 anak, yang telah lama tinggal di dalam rumah tidak layak huni.

Published in Banten
Tuesday, 24 December 2019 19:45

Pembebasan Lahan, Permeter Rp 9 Juta

Tangerang, lensafokus.id - Dinas Perumahan, Permukiman, dan Pemakaman (DPPP) Kabupaten Tangerang lakukan diskusi bersama warga di Aula Kanto Kecamatan Cisauk, Selasa (24/12/2019). Diskusi yang dilkaukan, merupakan negosiasi biaya ganti rugi tanah dan bangunan bersama untuk pembangunan fly over Cisauk pada 2020 mendatang.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Tinjau langsung wilayah yang terkena dampak Angin Puting Beliung di Desa Waliwis, dan Desa Jenggot Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang . Selasa, (24/12/2019).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id - Satuan Reserse Kriminal Polresta Tangerang mengamankan 9 pucuk senjata api dan ratusan butir peluru tajam dari seorang pria berinisial EC (42), Rabu (18/12/2019). Senjata ilegal itu ditemukan di kediaman EC di Perum Puri Asih, Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Published in Banten
Go to top