Items filtered by date: Monday, 16 December 2019

TANGERANG, lensafokus.id - Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Koordinasi Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) dengan mengangkat 3 tema antara lain, Penanganan kekerasan dan pelecehan terhadap perempuan dan anak di Kabupaten Tangerang, Pencegahan Paham radikalisme dan konflik sosial di Kabupaten Tangerang dan persiapan menghadapi Natal dan Tahun Baru 2019, acara tersebut diselenggarakan di Pendopo Bupati Tangerang, Senin (16/12/2p19).

Published in Banten
Monday, 16 December 2019 21:26

Galian Tanah Kembali Dikeluhkan Warga Rajeg

TANGERANG, lensafokus - Warga Desa Daon, Keamatan Rajeg keluhkan galian tanah yang beroperasi diwilayahnya, Senin (16/12/2019). Karena mengganggu aktivitas warga dan membuat licin jalan disaat musim penghujan tiba.

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus - Dalam mengatasi pengangguran lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang mencapai ratusan ribu di wilayah Kabupaten Tangerang, Pemerintah Daerah setempat melalui Dinas Ketenagakerjaan membentuk Forum Komunikasi Buda Kerja Khusus (FKBKK) SMK.

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus - Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang menggelar apel pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan perorangan atau personel, Senin (16/12/2019) di Kawasan Biz Point, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Apel pemeriksaan itu sebagai bagian persiapan pelaksanaan Operasi Lilin Kalimaya 2019.

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus id - Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang menyiapkan beberapa skema untuk mengantisipasi kemacetan pada Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Skema itu disiapkan agar tidak terjadi penimpukkan kendaraan terutama di jalur-jalur utama.

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id - Pulau sampah, setelah beberapa waktu viral dan menjadi isu nasional. Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang mengangkut sekitar 700 ton sampah yang tertimbun puluhan tahun di Bantaran Sungai Cisadane, Kampung Kebon Miring Desa Pangkalan, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Senin, (16/12/2019).

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus - Warga Kampung Jamblang RT 05/01, Desa Rawakidang, Kecamatan Sukadiri, gotong-royong bersihkan saluran air, Senin (16/12/2019). Hal tersebut untuk mengantisipasi terjadinya banjir, ketika memasuki musim penghujan.

Published in Banten

SERANG, lensafokus.id - Kapolda Banten, Irjend Pol Tomsi Tohir memimpin langsung upacara serah terima jabatan (SERTIJAB) Dansat Brimob Polda Banten, dan KA SPN Polda Banten, di Aula Serba Guna Polda Banten, Senin (16/12/2019).

Published in Banten
Go to top