Items filtered by date: Thursday, 21 November 2019

TANGERANG, lensafokus.id - Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Indradi mengajak para pemilih pemula untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkades serentak nanti.

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id - Belasan penyandang disabilitas ramai-ramai mendatangi gedung Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kota Tangerang - Polda Banten.

Published in Banten

CISAUK, lensafokus.id - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Ruang Bermain Ramah Anak dihalaman Kantor Kecamatan Cisauk dan Bulan menanah Pohon dilingkungan stadion mini Kecamatan Cisauk, Kamis (21/11/2019).

Published in Banten

SEPATAN TIMUR, lensafokus.id - Gubernur Banten Wahidin Halim didampingi Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau bakal lahan Asrama Haji Banten di Desa Kampung Kelor Sepatan Timur Kabupaten Tangetang, Kamis (21/11/2019).

Published in Banten

SERANG, lebsafokus.id - Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si yang di wakili oleh Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H menghadiri sekaligus menjadi narasumber dalam acara Sosialisasi satgas saber pungli bagi ASN di lingkungan Provinsi Banten Tahun 2019 di aula Inspektorat Provinsi Banten, Kamis (21/11/2019).

Published in Banten
Thursday, 21 November 2019 13:55

Dinkes Bantu ODGJ yang Sedang Hamil

TIGARAKSA, lebsafikus.id - Belum lama ini Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang melalui Seksi Penyakit Tidak Menular dan Kesehatan Jiwa dari Bidang P2P, memberikan pelayanan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) terlantar yang sedang hamil, hal ini atas dasar laporan dari masyarakat yang peduli dan petugas puskesmas Tigaraksa.

Published in Banten
Go to top