Items filtered by date: Tuesday, 12 November 2019

TANGERANG, lensafokus.id - Warga Kampung Cileles RT 02/ RW 05, Desa Bantar Panjang, Kecamatan Tigaraksa keluhkan kelistrikannya disuplai oleh Kabupaten Bogor, karena sering mati listrik setiap minggunya dan mengganggu aktivitas masyarakat.

Published in Banten
Tuesday, 12 November 2019 19:47

Satpol PP Akan Tertibkan Semua Galian Tanah

TANGERANG, lensafokus.id - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang berencana akan menertibkan semua galian tanah yang ada di Kabupaten Tangerang, Selasa (12/11/2019).

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id - Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi menemui perwakilan aliansi serikat buruh dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Tangerang, Selasa (12/11/2019) di Rumah Makan Adress, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id - Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Tangerang menggelar aneka lomba untuk memeriahkan Bulan Bahasa. Kegiatan lomba mengusung tema 'Dengan bulan bahasa kita tumbuhkan kreatifitas dan inovasi penerus bangsa', Selasa (12/11/2019).

Published in Pendidikan

TANGERANG, lensafokus.id - Dua pelaku perampokan bersenjata api disebuah minimarket wilayah Cikupa dan Teluknaga Kabupaten Tangerang, pada 10 dan 21 Oktober 2019 lalu berhasil diringkus Unit Resmob Satreskrim Polresta Tangerang.

Published in Banten

TANGERANG, Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi meminta para calon kepala desa (kades) untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apa pun. Kata Ade, bila pelanggaran terjadi, maka pihak kepolisian akan menindaklanjuti.

Published in Banten
Go to top