Items filtered by date: Monday, 11 November 2019

SERANG, lensafokus.id - Guna mewujudkan sumber daya manusia (SDM) Polri yang Unggul, secara resmi Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si.  membuka pelaksanaan pelatihan  peningkatan kemampuan Training Of Trainers SDM Unggul Personel Polda Banten di Aula Serba Guna Polda Banten, Senin (11/11/2019). 

Published in Banten

KOTA TANGERANG, lensafokus.id - Persatuan Sopir Truk Indonesia (PSTI) Jakabare, merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 2 di selenggarakan di LOTTE Market Kota Tangerang yang di hadiri Kapolsek Jati Uwung yang di wakili  Iptu Cecep Panit Bimas, Yonip Mekanis 203/ak Rizki Stiawan PALN Korlap, dan seluruh ketua dan anggota dari masing - masing Komunitas, Ada dari , PSTI, ILKD, PPTI, PSLN, SSTI, NTC, IDNB, DBT, KPSI, IPD, KBPI, IDNB, PSBN, PBSI,  dan lainya ya yang msh banyak tidak terlukiskan.

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id - Ratusan calon kepala desa di Kabupaten Tangerang menggelar deklarasi damai menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019, Gedung Serba Guna Tigaraksa, Senin (11/11/2019).

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 11 Kabupaten Tangerang, mengikuti kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di halaman sekolah, Senin (11/11/2019). Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan agar siswa siswi itu bisa terus mengingat sosok Nabi Muhamad SAW dan juga menjadikannya sebagai sauri tauladan yang baik.

Published in Pendidikan

TANGERANG, lensafokus.id - Pemerintah Kabupaten Tangerang berencana menerapkan sistem informasi manajemen pemerintahan berbasis elektronik.

Published in Banten

Batam, lensagokus.id - RSUD Balaraja Kabupaten Tangerang ditetapkan sebagai pelayanan publik terbaik di wilayah I oleh Kementerian Pendayagunaan Aparstur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) RI. RSUD Balaraja memperoleh nilai sangat baik atas kinerjanya dalam pelayanan publik di bidang pelayanan kesehatan.

Atas prestasi tersebut, Menteri Pendayagunaan Apatatur Negara dan RB RI Tjajoh Kumolo menyerahkan penghargaan pelayanan publik secara langsung kepada Wakil Bupati Tangerang H Mad Ramli, di Hotel Aston Batam, Kepulauan Riau, Kamis (7/11 2019).

Published in Banten
Go to top