Kantor Sekretariat DPC PSI Kecamatan Mauk Diresmikan

TANGERANG - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten telah meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang di Jalan Raya Mauk, Tegal Kunir Kidul, Kabupaten Tangerang , Minggu (30/09/2018).
Syukur Alhamdulillah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PSI Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang telah memiliki Kantor Sekretariat. Sesuai AD/RT Partai Solidaritas Indonesia, syarat di tiap DPC harus memiliki Kantor Sekretariatan, tempat berkumpulnya para Pengurus DPC PSI di tiap-tiap Kecamatan bersama Mmsyarakat sekitar.
 
"Mengingat Partai Solidaritas Indonesia ini masih baru, awalnya Kantor Sekretariat DPC di tiap Kecamatan di rumah masing-masing ketua DPC hal tersebut karna berkaitan dengan dana. Namun tidak menutup kemungkinan dengan dana yang kecil tidak mengurangi semangat kami untuk bergerak terus mengembangkan kader-kader PSI," ujar Beni Sugiarto Ketua DPD PSI Kabupaten Tangerang di sela-sela Kegiatan peresmian Kantor DPC PSI Kecamatan Mauk, Minggu (30/09/2018).
 
Masih kata Beni, seiring berjalannya waktu, Pengurus DPC PSI mengalami kemajuan yang tadinya segala aktivitasnya dilakukan di rumah Ketua Pengurus kini sudah mempunyai kantor Sekretariat DPC sendiri, dimana nantinya Kantor DPC ini bisa digunakan untuk aktivitas para Pengurus DPC PSI dan juga sebagai tempat pengajian serta menampung aspirasi masyarakat setempat.
 
"Dari 18 DPC PSI di 29 Kecamatan Kabupaten Tangerang DPC PSI Kecamatan Mauk yang pertama memilih Kantor Sekretariatan," Sambung Beni.
 
Menurutnya dalam pemilihan 2019 nanti sebanyak 35 Caleg PSI di Kabupaten Tangerang siap berkonstelasi. Untuk Dapil dua yang berada di wilayah Mauk dan sekitarnya PSI mempunyai tiga orang Caleg yaitu  Riezki Sugianto Caleg Nomor urut 1,  Nomor 2 Ahmad Ripa'i dan Caleg Nomor urut 3 yaitu Meli. Ketiganya merupakan putra-putri asal daerah Tangerang Utara yang lahir di Kecamatan Mauk.
 
"Segala kesiapan kami mungkin tidak seperti caleg lain yang mempunyai modal banyak, tapi kita memiliki semangat yang tinggi untuk menjadikan Caleg dari PSI menjadi wakil daerahnya yang akan duduk di dewan Kabupaten Tangerang," ungkap Beni Sugiarto yang juga Caleg PSI di Provinsi Banten di Dapil A.
Rate this item
(0 votes)
Go to top