Bupati Lebak Hadiri Puncak Peringatan HUT Ke 71 RSUD dr. Adjidarmo

Lebak, lensafokus.id -- Kesehatan bagi masyarakat harus senantiasa melakukan peningkatan mutu pelayanan kesehatan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lebak, Iti Oktavia Jayabaya saat menghadiri Puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) Ke 71 RSUD dr. Adjidarmo di aula Setda Lebak. Rabu (17/05/2023).

Iti menyampaikan selamat ulang tahun untuk keluarga besar RSUD dr. Adjidarmo, dan untuk mendorong bertransformasi meningkatkan pelayanan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kunci utama memberikan pelayanan yang paripurna kepada masyarakat adalah untuk membangun kekompakan dan komitmen di dalam internal manajemen rumah sakit terlebih dahulu.

"Teruslah bertransformasi tingkatkan pelayanan agar lebih baik masyarakat lebih aman dan nyaman saa berkunjung, serta merespon kebutuhan masyarakat. Namun yang penting di lakukan adalah tetap kompak dan solid.bangun komunikasi yang baik dalam internal rumah sakit,semakin persepsi dan perkuat komitmen untuk melayani masyarakat," ucap iti.

IMG 20230517 WA0054

Sementara Direktur RSUD dr. Budi Mulyanto berharap melalui momentum peringatan ulang tahun tersebut, RSUD dr. adjidarmo dapat bertransformasi meningkatkan mutu layanan dengan mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki.

"Semoga RSUD dr.Adjidarmo dapat menjadi pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan kesehatan,baik bagi masyarakat Lebak. ataupun luar Lebak mohon doanya juga semoga kami dapat bertransformasi dalam peningkatan mutu pelayanan karena, rumah sakit milik kita bersama,"imbuhnya

HUT RSUD dr. Adjidarmo jatuh pada tanggal 2 Mei silam dimeriahkan dengan berbagai acara antara lain berziarah ke makam dr. Adjidarmo kegiatan bakti sosial, dan berbagai perlombaan yang mengasah kreativitas seluruh jajaran pegawai RSUD dr. Adjidarmo. (Cecep)

Rate this item
(0 votes)
Go to top