Pendaftaran Bacaleg Partai Golkar Diiringi Ratusan Orang

Tangerang, lensafokus.id -- Kehadiran rombongan dari Partai Golkar ke KPU disertai seluruh pengurus dan Bakal Calon Legislatif yang dipimpin oleh Ketua Partai Golkar Kabupaten Tangerang H. Mad Romli, jum'at (12/05/3023).

Tampak ratusan kader dan pendukungnya mengantar pendaftaran 55 Bakal Calon Legislatif Partai Golongan Karya ini ke Kantor KPU, Mereka berjalan kaki dari Kantor partai Golkar menuju Kantor KPU Kabupaten Tangerang sambil membawa atribut.

IMG 20230512 WA0076

Setelah menyelesaikan pendaftaran 55 Bacaleg, Ketua Partai Golkar Kabupaten Tangerang H.Mad Romli dalam jumpa persnya mengungkapkan rasa syukurnya semua dokumen persyaratan bacaleg di nyatakan lengkap dan di terima oleh KPU kabupaten Tangerang.

"Alhamdulillah kami dari Partai Golkar kabupaten Tangerang menyampaikan Dokumen-dokumen kepada KPU mengantar pendaftaran 55 Caleg dari 6 dapil yang terwakilkan 30% Perempuan, alhamdulillah memenuhi syarat dan di terima oleh KPU." terangnya.

H.Mad Romli pun meminta do'a kepada semua masyarakat untuk mendoakan partai Golkar supaya meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Selain itu Mad Romli pun mengajak semua bacaleg dan kader untuk menjalankan perjuangan dengan sebaik-baiknya menghadapi Pemilu 2024. Mad Romli berharap semuanya memberikan yang terbaik untuk Partai Golkar. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top