Bupati Zaki Buka Musyawarah Olahraga Kab. Tangerang

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten Tangerang yang digelar di Hotel Yasmin Kecamatan Curug. Kamis (11/5/2023).

Dalam sambutannya Bupati Zaki berharap musyawarah olahraga tersebut bisa menghasilkan suatu keputusan dan kebijakan yang solid dan kokoh serta mampu menetapkan perencanaan yang matang untuk pembangunan olahraga dan pembinaan para atlet di Kabupaten Tangerang kedepannya.

"saya mengucapkan selamat bermusyawarah. Insya Allah apa yang kita lakukan ini bisa terus mengembangkan dunia olahraga di Kabupaten Tangerang, dan bisa semakin gemilang," kata Bupati Zaki.

Bupati Zaki mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan seluruh pengurus KONI periode sebelumnya atas segala upaya dan kerja kerasnya sehingga dapat mencapai prestasi yang luar biasa yang ditorehan para atlet Kab. Tangerang.

"Mudah-mudahan ini menjadi motivasi. Saya mengucapkan permohonan maaf apabila selama ini, pemerintah daerah masih banyak ketidaksempurnaan, baik dalam penyelenggaraan dan juga pembinaan olahraga maupun sarana prasarana," ucapnya.

Sementara itu H. Komarudin selaku Ketua KONI Kab. Tangerang yang akan habis masa jabatannya mengungkapkan bahwa musyawarah olahraga KONI Kab. Tangerang dilaksanakan setiap 4 tahun sekali ini sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang salah satunya adalah pemilihan ketua umum dan pengurus KONI masa bakti 2023-2027.

"Di musyawarah ini, kita akan melakukan yaitu pemilihan Ketua Umum KONI Kabupaten Tangerang masa bakti 2023 2027," Katanya.

Dia berharap siapapun ketua dan pengurusnya baru nanti dapat bekerja dengan lebih baik dan optimal untuk meneruskan program pembinaan atlet sehingga bisa lebih banyak mengukir sejarah di bidang olahraga dan banyak atlet berprestasi yang dihasilkan. (red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top