Print this page

Bazar Ramadhan 2023 Kabupaten Tangerang Stand Kecamatan Cisoka Laris Manis

Tangerang, lensafokus.id -- Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) bersama dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Corporate Social Responsibility ( CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan, industri mikro kecil dan menengah, dan lainnya menggelar bazar ramadhan dan idul fitri 1444 H/2023 M pada hari Kamis (13/04/2023) di Pusat Pemerintahan ( puspem) Kabupaten Tangerang.

Peserta bazar adalah DWP Badan/Dinas dan DWP/TP PKK Kecamatan, BUMD, CSR Perusahaan, umkm dan lainnya.
Masing-masing membawa, menawarkan dan menjual produk kepada masyarakat yang datang memadati puspem Kabupaten Tangerang.

TP PKK dan DWP bersama dengan Pemerintah Kecamatan Cisoka membuka stand, membawa, menawarkan, menjual produk Kecamatan Cisoka sekaligus berbagi kepada masyarakat , terutama masyarakat berpenghasilan rendah ( MBR).

Ketua TP PKK sekaligus ketua DWP Kecamatan Cisoka , Ny.Riswi Garsini mengatakan bahwa stand Kecamatan Cisoka menawarkan aneka kue lebaran, aneka minuman, aneka produk tas, aneka hasil kerajinan tangan dan lainnya.

"Stand Kecamatan Cisoka mengusung tema berjualan dan berbagi. Kami berbagi dengan masyarakat pembeli 20 persen plus 20 persen," ujar Ny.Riswi

Wakil ketua DWP Kecamatan Cisoka,Ny.Riana Kurnia bersyukur produk yang dibawa dan ditawarkan kepada masyarakat pengungjung dan pembeli laku keras diserbu oleh pengunjung dan pembeli.

"Alhamdulillah, stand kami laris manis, produk yang kami bawa dan kami tawarkan diminati masyarakat dan habis," ucap Ny. Riana Kurnia yang juga isteri sekretaris Kecamatan Cisoka, Kurnia.

Camat Cisoka, Encep Sahayat yang turut hadir pada kegiatan bazar tersebut mengatakan bahwa bazar Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat, terutama MBR dengan menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat dengan harga yang serendah-rendahnya dan terjangkau.

"Ini momentum membantu dan berbagi dengan masyarakat dengan menyediakan barang-barang kebutuhan masyarakat dengan harga yang terjangkau," pungkas Encep.
(Lingga)

Rate this item
(0 votes)