Print this page

Berburu Takjil Untuk Berbuka Puasa, Ya di Adiasa Saja

Solear, lensafokus.id -- Beraneka ragam menu untuk berbuka puasa, mulai dari kolak pisang, gorengan, es kelapa muda, es buah, es cendol dan masih banyak lagi yang lainnya dan kita bisa memilih tergantung selera yang kita inginkan.

Harga yang mereka tawarkan cukup ramah kantong, es kelapa muda hanya Rp. 5000/ gelas, lontong atau gorengan Rp.5000 empah buah.

Para pedagang yang menyajikan dagangan mulai buka sekitar pukul 16.00 petang hingga magrib, rata - rata pedagang yang berjualan di halaman Ruko adiayasa mengaku sudah cukup lama.

Ibu Eka salah satu pedagang mengatakan saya sudah hampir 10 tahun berjualan di sini pak. ujarnya saat di temui di lokasi minggu (26/03/2023).

Cuma tahun ini cuacanya tidak menentu, kadang kala hujan datang secara tiba-tiba sehingga membuat pengunjung menjadi sepi pungkasnya.

Sementara Susi yang berjualan lontong dan gorengan hanya bersyukur bisa berjualan takjil pada bulan Ramadhan tahun ini, kalau masalah Rezeqi ada saja tampa menyebutkan angkanya.

Beberapa pedagang yang di hubungi menuturkan bulan puasa memang bulan yang penuh barokah yang penting kita mau berusaha dan buktinya mereka bisa meraup untung yang cukup lumayan tandasnya.
(war)

Rate this item
(0 votes)