Jelang Bulan Suci Ramadhan Danrem 064/MY Beri Bingkisan ke Anggota

Serang, lensafokus.id -- Jenjelang bulan suci Ramadhan Danrem 064/MY Brigjen Tatang Subarna, membagikan bingkisan kepada Prajurit dan PNS Korem 064/MY, di lapangan apel Makorem 064/MY Senin Sore (20/03/2023).

Penyerahan bingkisan tersebut, diserahkan secara simbolis dari Danrem kepada perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 064/MY.

Penyerahan bingkisan itu, dihadiri Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan para Kasi dan Pasi Korem 064/MY, Kaajenrem 064/MY dan seluruh Prajurit , PNS dan serta perwakilan dari Bulog yang hadir dalam menerima sembako tersebut.

Mengawali amanatnya Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444 H kepada anggotanya yang beragama Muslim. Sedangkan bagi yang tidak melaksanakan, Danrem berpesan untuk dapat saling menghormati dan menghargai.

Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan, penyerahan bingkisan ramadhan kepada para anggotanya ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian komando dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

" Diharapkan, sembako yang diterima para Prajurit dan PNS Korem 064/MY dapat bermanfaat dan jangan dilihat dari besar atau kecil jumlah serta nilainya, tetapi atas kepedulian dan keikhlasan dari Komando,” ujar Danrem.

Dalam kesempatan itu pula Brigjen TNI Tatang Subarna menekankan kepada para anggota Makorem 064/MY agar cari dan temukan para penimbun sembako untuk kepentingan, keuntungan pribadi yang berada di wilayah Korem 064/Maulana Yusuf.

"Apa bila ada anggota yang mendapatkan, menemukan tempat atau seseorang yang melakukan penimbunan Sembako untuk kepentingan, keuntungan pribadi, segera laporkan" tegas Danrem.
(agie)

Rate this item
(0 votes)
Go to top