Peringati HUT Persit KCK Ke 77, Koramil 13/Cisoka Gelar Olahraga Bersama

Tangerang, lensafokus.id -- Olahraga Bersama Tiga Pilar Persit 14 Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Tigaraksa Dalam Rangka Hut Persit Kartika Candra Kirana Ke-77 Tahun 2023, dimpimpin langsung oleh Ketua Persit Ny.Duma Waty Jeffriansen Sipayung, Sabtu (18/03/2023).

Kegiatan olah raga bersama yang dilaksanakan di Koramil 13/Cisoka tersebut bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas antara satuan Ibu-ibu juga menjalin hubungan kekeluargaan serta komunikasi sesama anggota.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 13/Cisoka Kapt.Inf Jeffriansen Sipayung menyampaikan kegiatan Senam Olahraga ini adalah bentuk menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan Ibu-ibu.

IMG 20230318 WA0027

" Selain untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan olahraga bersama seperti ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas ibu-ibu antara satuan baik dari ibu-ibu persit, Ibu-ibu Bhayangkari, Ibu-ibu Dharma Wanita, PKK juga menjalin hubungan kekeluargaan serta komunikasi sesama anggota. Diharapkan sebagai istri Prajurit selalu kompak dan siap mendukung kegiatan suami sebagai prajurit." jelas Danramil 13/Cisoka.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapten Inf Jeffriansen Sipayung SH, Danramil13/Cisoka, Ketua Persit Ranting 14 Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/ Tigaraksa, Ibu ketua Darma Wanita Kecamatan Solear Ny. Saedaman, Ibu Ketua Bhayangkari Polsek Cisoka Ny Eddy Sumantri, Ibu ketua Darma Wanita Kecamatan Cisoka Ny. Garsini, Anggota Persit Koramil 13/ Cisoka, Pemandu Senam Kecamatan Solear Ibu Eva Mutia.
(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top